Rakerda dan Rapimda Golkar, Bahas Pemulihan Ekonomi Bali Hingga Usulan Revisi UU

 Rakerda dan Rapimda Golkar, Bahas Pemulihan Ekonomi Bali Hingga Usulan Revisi UU

Sugawa Korry dalam Rakerda dan Rapimda di Denpasar.

Denpasar, Balikonten.com – Mengupayakan pemulihan ekonomi Bali hingga usulan revisi terhadap sejumlah UU, menjadi pembahasan dalam Rakerda dan Rapimda DPD Golkar Bali.

Kegiatan yang berlangsung Sabtu (10/4) di Grand Inna Bali Beach itu dihadiri pentolan DPP Partai Golkar hingga pengurus DPD Partai Golkar Bali. Serta Wakil Gubenur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati.

Ketua Panitia Rakerda dan Rapimda, Dewa Made Suamba Negara, dalam laporannya menyebutkan DPD Golkar Bali telah melaksanakan berbagai program yang prorakyat, khususnya di tengah pandemi Covid-19.

Terbaru, Golkar telah merumuskan buku tentang usulan revisi UU 33 Tahun 2004, diperoleh dari webinar yang menghadirkan para pakar dan akademisi. Secara internal, DPD Golkar Bali juga telah melakukan konsolidasi dari tingkat provinsi hingga kabupaten/ kota.

Ketua DPD Golkar Bali, Dr. Nyoman Sugawa Korry menerangkan konsolidasi dilakukan hingga akar rumput, yakni hingga tingkat desa. “Selanjutnya akan digodok Yellow Clinic dan Pos Bantuan Hukum di Kantor DPD Golkar Bali,” ujarnya dari podium.

Rencana lainnya, Golkar akan membangun studio digital dan pameran UMKM dalam rangka memberdayakan UMKM binaan Golkar. Serta menggelar pelatihan dan seminar tentang pertanian bagi generasi muda.

Sejalan dengan program prorakyat, Sugawa secara konsisten mengungkapkan dukungan kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden pada tahun 2024.

Gerakan Golkar dalam mendukung kerja pemerintah di tengah pandemi juga diapresiasi Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Ardana Sukawati. Dia berharap Golkar ikut mendukung menyukseskan visi Pemerintah Provinsi Bali yakni Nangun Sat Kerti Loka Bali.

Sementara Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar, Dr. Ahmad Doli Kurnia mengapresiasi jajaran pengurus DPD Golkar Bali yang mampu menjaga kekompakan kader. Dia berpesan agar soliditas itu terjaga. (801)

BACA JUGA:  Terinspirasi Prabowo Subianto, Kompyang "Gerindra" Kedepankan Nilai Menyama Braya

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!