Sudana Optimis Gerindra Borong Suara Milenial di Denpasar Utara

 Sudana Optimis Gerindra Borong Suara Milenial di Denpasar Utara

DENPASAR, BALIKONTEN.COM – Milenial, yakni mereka yang berusia 24-39 tahun menjadi kalangan yang ditarget oleh Partai Gerindra di Kecamatan Denpasar Utara. Kalangan ini dinilai memiliki kecerdasan dalam memilih pemimpin yang ideal untuk Indonesia.

 

Hal itu disampaikan Sekretaris DPC Gerindra Denpasar, Ketut Sudana saat ditemui di Kantor DPD Gerindra Bali, Denpasar, belum lama ini. “Kami sudah bergerak, kami cukup dekat dengan kelompok-kelompok pemuda di Denut, sehingga kami optimis mendapat dukungan dan suara milenial,” ujarnya.

 

Penguatan kehadiran Partai Gerindra di tengah kalangan milenial, kata dia, juga representatif terhadap usulan DPC Gerindra Denpasar agar Capres Prabowo Subianto didampingi oleh Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Untuk itu dirinya berupaya konsisten mewadahi kepentingan milenial.

 

“Yang jelas kami masuk dalam komunitas-komunitas pemuda, baik warga pendatang, maupun masyarakat Bali,” ujarnya. Bahwa dirinya menilai pilihan milenial sangat labil, namun dengan berbagai instruksi dari DPD Gerindra Provinsi Bali dan DPC Gerindra Kota Denpasar, kondisi itu dapat dimitigasi.

 

Maka Sudana optimis mampu memborong suara untuk memenangkan Gerindra di Denpasar Utara.

 

Sudana yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Denpasar ini menyebut, instruksi Partai Gerindra pusat, bagaiamana seluruh kader dapat memenangkan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024-2029.

 

Untuk diketahui, pada 12 Oktober 2023 lalu segenap pengurus DPC Gerindra Denpasar bersama jajaran telah mendeklarasikan dan usulan agar Prabowo Subianto berdampingan Bersama Gibran dalam kontestasi politik 14 Februari 2024 mendatang.

 

Usulan tersebut tidak lepas dari penilaian DPC Gerindra Denpasar yang dipimpin oleh Ida Bagus Yoga Adiputra, terhadap sosok Gribran yang dipandang layak mendampingi Prabowo Subianto. ***

BACA JUGA:  Barisan Muda Kosgoro 1957 Bali Dilantik, Rapatkan Barisan Menangkan Golkar

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!