Svami Band Luncurkan Lagu “Ulam Segara”, Padukan Aliran Pop dan Keroncong

 Svami Band Luncurkan Lagu “Ulam Segara”, Padukan Aliran Pop dan Keroncong

Band Svami resmi merilis lagu terbarunya yang berjudul “Ulam Segara”. Lagu itu mengutarakan pandangan Svami Band tentang tradisi mancing.

Denpasar, Balikonten.com – Svami Band resmi merilis karya terbaru mereka yang berjudul “Ulam Segara”. Lagu lengkap dengan video klip itu diluncurkan pada 30 Mei lalu melalui akun youtube “Svami Band Official”.

Vokalis Svami Band, Ade Wiwikananda, menerangkan lagu ini mengangkat tema mancing dengan style musik pop yang juga sisipkan unsur keroncong untuk menghadirkan nuansa menarik.

“Ulam Segara terinspirasi dari pantun yang di buat dan di lantunkan almarhum ayah dari gusman svami setiap kali bepergian memancing. Kebiasaan ini di warisi oleh gusman yang juga hobi memancing,” ungkap Ade, Senin (31/5).

Dia menerangkan, lirik lagu Ulam Segara bercerita tentang perjalanan memancing , dari mempersiapkan peralatan, menghaturkan sesaji sebagai ucapan terimakasih kepada Dewa Baruna sang penguasa laut.

Video klip Ulam Segara mengambil tempat shoot di Pantai Sanur dan Lippo Mall Kuta. Ini sebagai unsur perpaduan tradisi dan modernisasi dari dua tempat tersebut dan membuat gerakan tiktok yang lagi viral untuk memadukan konsep tradisi dan modern

“Mudah mudahan karya kami bisa memberikan nuansa baru dan energi positif di tengah situasi pandemi yang masih kita rasakan dampaknya,” harap Ade. (Red)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!