Persiapan Pemilu 2024, Golkar Mulai Dekati Kalangan Milenial

 Persiapan Pemilu 2024, Golkar Mulai Dekati Kalangan Milenial

Airlangga (tengah) dalam temu kader di Bali pada Minggu (30/5) di kawasan Nusa Dua.

Badung, Balikonten.com – Penguatan internal terus dilakukan Ketua Umum, Airlangga Hartarto, untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Salah satunya mendekatkan partai kepada sektor milenial. 

Hal itu diungkap Airlangga pada Temu Kader Partai Golkar di Merusaka Hotel Nusa Dua, Badung, Minggu (30/5). 

Bahkan ia mengintruksikan untuk menyasar kalangan milenial, dan lebih memperhatikan di sektor pemulihan perekonomian serta kesehatan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, dia juga menegaskan kepada para kader agar bekerja sesuai kepengurusan dan apa yang perlu dilaksanakan. Baik itu tugas, fungsi, maupun kewenangan-kewenagan. 

“Pada tahun 2024 akan dilakukan pileg dan pilres, sudah tentu perhatian dari kader Partai Golkar mulai hari ini mencari fungsionalisme untuk bertarung di DPR,” jelasnya.

Ia juga menekankan agar dalam pemenangan pemilu 2024, selalu merekrut kader partai andalan. 

Terutama kader yang berasal dari kalangan milenial, sebab menurutnya pemilu 2024 akan sangat berbeda dengan pemilu tahun sebelumnya. Kalangan milenial sekarang ini akan mendominasi dalam pemilu 2024 nanti.

“Kami minta dalam pememagan pemilu, selalu merekrut kader andalan. Terutama kader milenial, karena pemilu 2024 berbeda dengan pemilu sebelumnya. Milenial adalah pemilih yang mendominasi,” sambung Airlangga.

Dia menyebut pada situasi saat ini masyarakat perlu perhatian, baik dari sektor perekonomian dan kesehatan. “Pemulihan dan kesehatan masyarakat terpenting, partai Golkar akan hadir menanganinya,” tegas dia.

Pemilu 2024 Partai Golkar bisa menang kalau kesehatan masyarakat terjamin. Sebab orang sehat yang akan bisa terlibat dalam Pemilu. 

“Kami berharap apa yang dilakukan Golkar dalam konsolidasi ini bisa mendorong pemulihan ekonomi dan keksehatan masyarakat, tentu untuk memenangkan partai Golkar,” tutupnya. (Red)

BACA JUGA:  Gerindra Denpasar Makin Solid, Gus Yoga : Prabowo Inspirasi Kami!

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!