Trisno Nugroho : Vaksinasi Booster Berkontribusi Pulihkan Ekonomi

 Trisno Nugroho : Vaksinasi Booster Berkontribusi Pulihkan Ekonomi

Suasana vaksinasi booster di Makorem 163/ Wirasatya, Denpasar. Kegiatan ini diikuti insan perbankan dan juga masyarakat umum.

Denpasar, Balikonten.com – Bank Indonesia turut mendukung percepatan tuntasnya vaksinasi Booster di provinsi Bali.

 

Salah satunya bersinergi bersama Korem 163/wirasatya menggelar vaksinasi booster untuk kalangan perbankan maupun masyarakat Bali pada Jumat 11 Februari 2022 di markas Korem 163/ Wirasatya, Denpasar.

 

Vaksinasi tersebut menargetkan sekitar 1000 peserta.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Trisno Nugroho menyampaikan bahwa gelaran vaksinasi booster ini merupakan kali keempat diadakan sebagai bentuk sinergi antar lembaga dalam mempercepat vaksinasi kepada masyarakat.

 

“Booster merupakan kunci utama agar terciptanya herd immunity yang pada akhirnya diharapkan dapat melindungi masyarakat dari Covid-19 sehingga dapat tetap produktif beraktivitas dan menjalankan kegiatan ekonomi,” ujarnya.

 

Hal ini menurutnya merupakan suatu upaya agar kesehatan dan ekonomi dapat berjalan bersamaan menuju pemulihan ekonomi Bali.

 

Bank Indonesia senantiasa terus mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi booster Covid-19, di samping terus waspada terhadap penyebaran virus Covid-19, khususnya varian Omicron, dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan yang ketat.

 

Trisno menambahkan, kolaborasi dan sinergi dalam penyelenggaraan vaksinasi booster akan terus dilanjutkan untuk mendukung ekonomi Bali dapat segera bangkit, menuju Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

 

Kegiatan itu turut dihadiri Anggota Komisi XI DPR RI, I Gusti Agung Rai Wirajaya; dan Kepala Cabang BCA KCU Denpasar, Robert Gozali. (red)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!