Korem 163 dan BI Komit Tuntaskan Vaksinasi Insan Perbankan

 Korem 163 dan BI Komit Tuntaskan Vaksinasi Insan Perbankan

Para pejabat berfoto bersama saat pelaksanaan vaksinasi booster di Makorem 163/ Wirasatya, Denpasar.

Denpasar, Balikonten.com – Korem 163 wirasatya bersama Bank Indonesia terus bersinergi dalam menuntaskan vaksinasi terhadap insan perbankan.

 

Salah satunya dengan kembali menggelar vaksinasi booster untuk insan perbankan pada Jumat 11 Februari 2022 di Markas Korem 163/ Wirasatya, Denpasar.

 

Hal ini merupakan komitmen lembaga pemerintah dalam menuntaskan vaksinasi booster di Bali.

 

Komandan Korem 163 Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf menerangkan, pihaknya berupaya cepat menuntaskan vaksinasi booster.

 

“Kalau target Kita menyesuaikan dengan jangka waktu setelah vaksin kedua. Jadi data mereka itu di NAR itu sudah ada. Terutama kalangan perbankan, maupun masyarakat umum,” ujar Danrem.

 

Dia mengingatkan kepada masyarakat yang telah di vaksin kedua enam bulan terakhir agar segera melakukan vaksinasi booster.

 

Guna mengajak masyarakat agar tak ragu menjalani vaksinasi, dia berpesan bahwa vaksinasi amatlah penting di tengah pandemi covid 19.

 

Memang vaksinasi tidaklah membuat seseorang kebal terhadap paparan covid 19.

 

Namun dengan telah menjalani vaksinasi, maka seseorang yang terpapar covid 19 akan mengalami gejala yang lebih ringan dibanding mereka yang belum.

 

Vaksinasi yang digelar oleh Korem 163/ Wirasatya bersama bangsa Indonesia yang telah menyesal sebanyak 2.500 peserta.

 

Bahkan, menurutnya, belum dibersihin cofid19 di tengah pandemi sangatlah berbahaya. Dia menambahkan bahwa vaksinasi Booster bersama Bank Indonesia ini juga rangkaian dari perayaan hari ulang tahun ke 61 Korem 163/ Wirasatya.

 

Kontribusi Korem 163 bersama Bank Indonesia mendukung pemerintah menangani pandemi disambut baik dan diapresiasi oleh wakil gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati.

BACA JUGA:  Sebanyak 165 Orang Sembuh, Kasus Positif Covid-19 di Kota Denpasar Mulai Turun di Angka 361 Orang

 

“Hampir semua yang menjalani vaksinasi booster ini, vaksin keduanya juga berlangsung di sini. Kalau bisa begini akan lebih mudah,” ujarnya. (red)

 

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE