Warga di Denpasar Ikut Rayakan HUT Prabowo Subianto, Juga Syukuran Putusan MK

 Warga di Denpasar Ikut Rayakan HUT Prabowo Subianto, Juga Syukuran Putusan MK

Warga di Denpasar Ikut Rayakan HUT Prabowo Subianto, Juga Syukuran Putusan MK.

DENPASAR, BALIKONTEN.COM – Perayaan hari ulang tahun (HUT) ke 72 Prabowo Subianto ikut dirayakan masyarakat di Kota Denpasar. Sejumlah Warga di Sanur, Denpasar Selatan merayakannya dengan berkumpul di rumah adat.

Tokoh masyarakat setempat, Ida Bagus Made Sudarsana,S.E menyebut kegiatan ini bertepatan dengan kegiatan keluarga besarnya. Dirinya salah satu pendukung Partai Gerindra di Denpasar.

“Ini wujud kecintaan kami, Kami mendoakan Pak Prabowo agar senantiasa sehat dan slalu dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugas kenegaraan,” ungkapnya di sela perayaan.

Selain perayaan HUT, aksi ini sekaligus syukuran atas putusan Mahkamah Konstitusi tentang batas usia minimal capres-cawapres menjadi 40 tahun atau berpengalaman sebagai Kepala Daerah, baik di Tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

Dengan putusan ini, dirinya yakin akan muncul pemimpin-pemimpin muda di Denpasar maupun di pusat. “Kami rakyat kecil tentu ingin keseimbangan, jika pemimpin berpengalaman disandingkan pemimpin muda, saya kira kepemimpinan akan komplit,” ujarnya.

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE