Kompyang Gede Ajak Masyarakat Waspadai Black Campaign Jelang Pemilu 2024

 Kompyang Gede Ajak Masyarakat Waspadai Black Campaign Jelang Pemilu 2024

Drs. I kompyang Gede Sekretaris DPC Partai Gerindra Denpasar/ Bali Konten

DENPASAR, BALIKONTEN.COM – Penyebaran informasi hoaks menjadi atensi Kepolisian di Bali, khususnya . Mengingat 2023 merupakan tahun politik, informasi hoaks digunakan untuk Black Campaign, atau kampanye gelap terhadap tokoh politik.

Untuk itu Sekretaris DPC , I Kompyang Gede mengajak masyarakat khususnya di Kota Denpasar untuk mewaspadai informasi hoaks.

“Informasi hoaks untuk black campaign ini bisa menyerang siapa saja, terutama para tokoh politik yang akan tampil dalam pemilu nanti, termasuk caleg-caleg Gerindra di Denpasar,” ungkapnya saat dijumpai di Denpasar pada Selasa 29 2023.

Masyarakat di kecamatan Denpasar Barat ini menegaskan bahwa sebagai kader Gerindra tetap menyikapi dengan mengedukasi masyarakat. Bukan melakukan perlawanan dengan hal serupa.

Komitmen ini merupakan perintah dari Ketua Umum Gerindra Subianto kepada seluruh kader Gerindra. Kompyang Gede menyebut dirinya saat ini fokus bekerja untuk masyarakat dengan program-program riil.

Salah satunya dengan mendukung kegiatan masyarakat saat Galungan dan Kuningan. Bersama Ketua DPD Gerindra provinsi Bali Made Muliawan , Kompyang Gede menyalurkan ratusan kilo daging babi kepada konstituen dan masyarakat khususnya di Denpasar Barat.

Untuk kalangan milenial, Kompyang Gede selalu mendukung kegiatan Sekaa Teruna dan Teruni dalam rangka memberi . “Kita tidak cemas terhadap black campaign, kita tetap bekerja keras dan masyarakat dapat menilai kinerja kader-kader Gerindra,” tegasnya.

Dirinya berharap kepolisian di Bali dan Denpasar dapat mewaspadai gangguan ketertiban dan keamanan akibat penyebaran informasi hoax dan black campaign. “Saya berharap Pemilu tahun 2024 mendatang berlangsung dengan damai dan melahirkan wakil rakyat di kota Denpasar yang berkualitas,” tutupnya. (red)

 

BACA JUGA:  Awali Program Tahun 2021, AMPG-KPPG Bali Kunjungi Rumah Singgah dan Yayasan Difabel

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!