Dukungan Gama di Bali Bertambah, Hasto Kian Optimis, Sebut Keadilan Akan Temukan Jalan

 Dukungan Gama di Bali Bertambah, Hasto Kian Optimis, Sebut Keadilan Akan Temukan Jalan

DENPASAR, BALIKONTEN.COM – Forum Komunikasi Keluarga Besar Angkatan Muda Muhammadiyah Provinsi Bali menyatakan dukungan kepada pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

 

FKKB AAM Bali mendukung pasangan ini menjadi Presiden RI dan Wakil Presiden RI periode 2023-2029.

 

Dukungan tersebut secara resmi telah dideklarasikan Bersama, disaksikan pimpinan seluruh partai koalisi seperti Hanura, PPP, Perindo.

 

Deklarasi dukungan tersebut disaksikan seluruh pimpinan partai koalisi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Denpasar pada Sabtu 4 November 2023.

 

Turut hadir dalam deklarasi itu Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Krityanto bersama Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali Wayan Koster, yang sekaligus Ketua Tim Pemenangan Ganjar – Mahfud MD di Bali.

 

Deklarasi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Forum Komunikasi Keluarga Besar Angkatan Muda Muhammadiyah Provinsi Bali/ Ikhwan Syah Nasution, disaksikan oleh sejumlah anggota.

Dalam deklarasinya, Ketua Forum Komunikasi Keluarga Besar Angkatan Muda Muhammadiyah Provinsi Bali menegaskan agar pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dapat bersungguh-sungguh dalam merawat semangat bhinneka tunggal ika sebagai penjaga toleransi demi terwujudnya persatuan dan kesatuan bangsa yang damai dan harmoni.

 

“Kami siap mengawasi dan megawal visi, misi dan program Menuju Indonesia Unggul selama kepemimpinan Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud MD jika terpilih sebafai Preside Republik Indonesia Periode 2024-2029,” ujar Ikhwan.

 

Sementara dalam sesi wawancara Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristyanto sepakat dengan komitmen Forum Komunikasi Keluarga Besar Alumni Angkatan Muda Muhamadiyah Bali terkait menjaga Kebhinekaan di Indonesia.

“Ibu Mega memutuskan Ganjar dan Pak Manfud MD pijakannya kan dibutuhkan rakyat. Elektoral itu sering kali berubah-ubah, Ibu Mega dalam kontemplasinya berdialog dengan para tokoh, melihat bahwa Pak Ganjar dan Prof Mahfud ini pasangan ideal,” ungkap Hasto.

BACA JUGA:  Di Denpasar, Sosok Milenial Jadi Ketua Tim Kampanye Prabowo Gibran

 

Dalam kesempatan itu, Hasto menyinggung sejumlah hal krusial. Seperti keadilan yang tidak proposional terhadap pasangan Gama, hingga netralitas Presiden RI, Joko Widodo.

 

Namun ia meyakini bahwa kebenaran dan keadilan akan menemukan jalannya.

 

Untuk itu ia mengajak seluruh pendukung Gama agar bekerja dengan sungguh untuk merebut kemenangan.

 

Dia menambahkan, digelarnya deklarasi ini di bali menjadi simbol bahwa nilai nilai harmoni harus tetap dijaga dalam berpolitik, sehingga politik tidak sekedar upaya mencari kekuasaan namun tetap berpijak kepada moral.

 

Ditanya ini tentang target pemenangan secara nasional Hasto belum menyebut secara lugas. Target pemenangan menurutnya secara dinamis akan dilakukan kalkulasi secara mendalam. ***

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE