HUT ke 56, Golkar Bali Sebut Momentum Pembenahan ke Dalam

 HUT ke 56, Golkar Bali Sebut Momentum Pembenahan ke Dalam

Denpasar, Balikonten.com – Melengkapi struktur kepengurusan dalam organisasi dilakukan DPD Golkar Provinsi Bali dalam memaknai hari jadi ke 56 tahun ini. Peringatan HUT kali ini menjadi momentum pembenahan ke dalam organisasi serta meningkatkan pengabdian kepada masyarakat.

“Masih ada beberapa jabatan yang lowong, itu akan kami isi. Mulai dari kepengurusan di tingkat desa hingga provinsi,” ujar Ketua Panitia HUT ke-56 Partai Golkar di Provinsi Bali, Dewa Suamba, dalam jumpa pers Selasa (20/10). Menutup peringatan HUT, Desember mendatang Golkar juga menggelar Rapat Kerja Daerah.

Rapat itu, kata dia, membahas penerapan evaluasi yang telah dipetakan. Menimbang situasi pandemi, dia menyebut rangkaian peringatan HUT digelar secara sederhana dan bermanfaat bagi masyarakat. Tema yang diusung, “Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang”.

“Golkar akan terus menjaga komitmen penanganan covid-19 dengan memberi sumbangsih dan kontribusi positif bagi bangsa dan masyarakat,” ujar Suamba, yang saat itu didampingi Sekretaris Panitia HUT Golkar di Provinsi Bali, Kadafi. Kegiatan lainnya, Golkar menggelar berbagai lomba seperti lomba pembawa acara, pembaca doa, pembaca ikrar Bakti Golkar.

Suamba menyebutkan Golkar Bali juga akan menggelar donor darah. “Bagaiamanpun juga, ketersediaan darah saat pandemi juga penting. Tapi tentu kami batasi pesertanya agar tidak jadi kerumunan. Dengan begini, kalau PMI butuh darah, bisa menghubungi Golkar,” ungkapnya.

Kadafi menambahkan, Pada hari ulang tahun, 20 Oktober 2020, kegiatan diisi dengan webinar. “Puncak HUT oleh DPP akan dilaksanakan tanggal 24 Oktober dan ini wajib kita ikuti oleh seluruh kader Partai Golkar hingga ke akar rumput,” sebut Kadafi. (801)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!