Miliki Ribuan Outlet, JNE Jawab Kebutuhan UMKM di Bali

 Miliki Ribuan Outlet, JNE Jawab Kebutuhan UMKM di Bali

JNE memiliki ribuan outlet di Bali. Hal tersebut membuat outlet mudah ditemukan oleh pelaku UMKM. Foto/ istimewa.

Denpasar, Balikonten.com – Memiliki banyak outlet yang tersebar hingga tingkat desa, membuat JNE menjadi pilihan jasa pengiriman yang dibutuhkan pelaku UMKM. Hal ini memudahkan pelaku UMKM untuk segera mengirimkan pesanan.

 

Hal itu diakui Wira, salah satu pelaku UMKM di Denpasar yang tinggal di kawasan Denpasar Utara. Dia yang menjual berbagai aksesoris ponsel mengaku sangat terbantu karena outlet JNE mudah dijangkau, salah satu dekat dengan rumahnya di Jalan Antasura, Denpasar.

 

“Saya beberapa kali menggunakan jasa JNE, kebetulan dekat dengan rumah. Tapi di wilayah lain juga mudah ditemukan. Jadi kita tidak susah mencari outletnya, tempatnya juga berada di titik strategis,” ujar saat dijumpai Minggu 16 Januari 2022.

 

Terkait pelayanan JNE, menurutnya sudah cukup bagus. Para pegawai sangat ramah dan siap membantu pelanggan. Wira mengatakan, dirinya kerap terburu-buru saat mengirim pesanan. Akibatnya Dia tak sempat membungkus produknya.

 

Namun dirinya selalu dibantu oleh pegawai khususnya di outlet Jalan Antasura. Pengemasan juga dilakukan dengan baik sehingga barang aman sampai tujuan. Dia juga mengapresiasi akurasi timbangan.

 

Pelayanan dan akurasi timbangan ini menurutnya amat penting bagi penyedia jasa pengiriman di tengah pandemi. Seiring dengan meningkatnya persaingan, tentunya kualitas pelayanan akan menentukan pilihan pelanggan.

 

Dengan promosi yang luas dan pengiriman yang cepat, dia optimis usahanya akan mampu bersaing di tengah munculnya banyak usaha serupa saat pandemi. Dirinya lebih sering menggunakan layanan yakin esok sampai atau YES.

 

“Sementara ini saya sangat puas pelayanan JNE, pengirimannya juga tepat waktu dan harga sesuai lah dengan pelayanan yang diberikan,” tuturnya. Sebagai konsumen, dia berharap JNE tetap menerapkan promo-promo harga di tengah pandemi Covid-19.

BACA JUGA:  Dukung Gerakan Transaksi Non Tunai, Pegadaian Sinergi Bareng LinkAja

 

Hal tersebut akan menjadi semangat bagi pelaku UMKM, khususnya mereka yang baru mau mulai usaha. “Ya kalau bisa ada promo-promo harga lah,” ujarnya.

 

Sementara pimpinan cabang JNE Denpasar Alit Septiniwati dalam sebuah wawancara bersama media mengatakan, Pulau Bali dengan kearifan lokalnya memiliki potensi besar baik dari industri kerajinan, fashion maupun makanan.

 

Cabang baru ini menambah jumlah jaringan JNE di Pulau Dewata yang kini telah mencapai sebanyak lebih dari 115 titik layanan, mulai dari kota, kabupaten sampai kecamatan. Dengan gedung seluas kurang lebih 200 m² yang dibagi menjadi dua ruangan terpisah yaitu sales counter dan ruangan operasional, JNE Singaraja siap melayani pengiriman paket mulai pukul 09.00-17.00 WITA. (red)

 

 

#JNE31tahun #JNEMajuIndonesia

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!