Unggul Dalam Pilwali, Jaya-Wibawa Pastikan Tetap Rangkul Amerta

 Unggul Dalam Pilwali, Jaya-Wibawa Pastikan Tetap Rangkul Amerta

Denpasar, Balikonten.com – Pleno rekapitulasi penghitungan suara dalam Pilwali Denpasar 2020 menunjukkan Paslon IGN. Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa unggul dibanding lawannya, Paslon Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertanegara, yakni 184.655 dibanding 42.730.

Rapat pleno tersebut ditetapkan oleh KPU Kota Denpasar pada Rabu (16/12) di Denpasar. Serangkaian capaian tersebut, pada hari yang sama Paslon Jaya-Wibawa menggelar sembahyang bersama pengurus DPC PDIP Denpasar dan partai koalisi di Pura Agung Jagatnatha, Denpasar.

Dalam paparannya, Jaya Negara menyebutkan pertarungan dalam Pilwali 2020 telah usai. Dia menilai tidak ada pihak yang menang maupun kalah dalam hal ini. Bahkan dia akan tetap merangkul Paslon Amerta untuk berkontribusi membangun Kota Denpasar menjadi lebih maju.

“Saya sudah ditelepon oleh Pak Ngurah (Ambara) dan Pak Bagus (Kertanegara), untuk mengucap selamat. Saya juga berterimakasih kepada beliau berdua karena sudah membangun koordinasi dalam kompetisi dan berdemokrasi,” terangnya yang juga didampingi Ketua Tim Pemenangan, Ketut Suteja Kumara.

Dia menegaskan bahwa program-program yang dicanangkan oleh Paslon Amerta akan diakomodir dalam kepemimpinan Jaya-Wibawa. “Kami akan libatkan beliau, artinya programnta nanti akan didiskusikan untuk membangun Kota Denpasar. Intinya kami memberi ruang,” bebernya.

Dalam momentum syukur itu, Jaya Negara mengucap terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. Dia berharap agar semua pihak dapat mendukung kepemimpinannya untuk mewujudkan Denpasar yang semakin maju.

“Tidak ada yang menang, tidak ada kalah, karena perjuangan kita berat ke depan menuju Denpasar yang semakin maju. Pertarungan ini sudah lewat,” pungkasnya. (801)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE