Setelah PSI, Giliran Gerindra dan Hanura Serahkan Dukungan ke Jaya-Wibawa

 Setelah PSI, Giliran Gerindra dan Hanura Serahkan Dukungan ke Jaya-Wibawa

Denpasar, .com – Setelah PSI, kini dan menjadi penguat kemenangan Jaya-Wibawa di Pilwali 2020, 9 mendatang. Dua partai ini telah menyerahkan kepada paket yang diusung Perjuangan, (2/9) di Jaba Pura Jagatnata, Dangin Puri, Denpasar.

Dukungan DPP Partai Gerindra diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra , IB. Putu Sukarta. Sedangkan dukungan DPP Partai Hanura, diserahkan Ketua Laskar Muda Hanura, I Gede Westra. Sukarta mengatakan, pilihan mendukung Jaya-Wibawa berdasarkan suara kader di tingkat DPC.

“DPP mengakomodir usulan di bawah. Semua yang kami dukung, keluar sesuai usulan. Kami sudah berkomitmen sejak awal, sebab perkataan kami adalah janji. Kalau sudah mendukung, akan tetap mendukung,” ujarnya usai penyerahan dukungan.

Komitmen itu, kata dia, bukan semata karena hasil pasangan calon Jaya-Wibawa. Namun kebulatan tekad untuk memenangkan pasangan calon yang didukung. Maka, melalui penyerahan dukungan ini, sekaligus mengirim pesan agar para kader Gerindra bergerak memenangkan Jaya-Wibawa.

“Kami tidak melihat survei, tapi kader kami siap memenangkan. Kalangan muda, sayap partai, supaya memperkuat kemenangan Jaya-Wibawa. Semoga rekomendasi ini dapat menambah kemenangan, dan tujuan besarnya adalah menyejahterakan rakyat,” pungkasnya. Setelah penyerahan rekomendasi dukungan, rombongan selanjutnya melakukan persembahyangan di Pura Jagatnata. (801)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!