Batasi Massa Saat Pendaftaran, PDIP Siapkan Siaran Dalam Jaringan

 Batasi Massa Saat Pendaftaran, PDIP Siapkan Siaran Dalam Jaringan

Denpasar, Balikonten.com – Pada Jumat (4/9) mendatang, pasangan IGN. Jaya Negara dan I Kadek Agus Arya Wibawa akan mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota Denpasar dan Wakil Walikota Denpasar periode 2020-2025. Menimbang situasi pandemi Covid-19, jumlah pendukung yang ikut mengantar akan dibatasi.

Itu dikatakan Ketua Tim Pemenangan, Ketut Suteja Kumara, dalam penyerahan rekomendasi dukungan Partai Gerindra dan Hanura pada Rabu (2/9) di Pura Jagatnata, Denpasar. Kata dia, KPU telah membatasi pendukung yang hadir paling banyak 50 orang.

“Tentunya kita harus laksanakan protokol kesehatan sebaik mungkin. Demi kita semua. Jadi kita akan daftar dengan terbatas orang. Tiang mohon ini juga disampaikan kepada yang di rumah, supaya yang datang dimaklumi, tidak ramai-ramai ke KPU,” terangnya didampingi kedua calon.

Dia menyadari, kondisi ini tentu tidak biasa bagi para pendukung calon yang diusung PDI Perjuangan. Pihaknya mengungkapkan sangat menghargai dukungan masyarakat. Maka, agar dukungan tetap optimal, dia meminta masyarakat memberi doa dan restu dari rumah.

Untuk mengakses proses pencalonan, pihaknya akan menyiarkan melalui sosial media. Sehingga masyarakat dapat mengakses sosial media PDIP Provinsi Bali. “Semoga kondisi ini tidak mengurangi makna bersatu kita, oleh karena itu, kami mohon maklum,” tutupnya. Selain pihak partai, KPU Kota Denpasar juga menyiarkan proses pendaftaran melalui akun sosial media. (801)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!