Anggis Devaki Rayakan Valentine Lewat “Jaga Cintamu”

 Anggis Devaki Rayakan Valentine Lewat “Jaga Cintamu”

Penyanyi Anggis Devaki merilis lagu terbarunya yang berjudul “Jaga Cintamu”, bertepatan dengan hari valentine yakni 14 Februari 2022.

 

Denpasar, Balikonten.com – Anggis Devaki mengisi momentum valentine day atau hari kasih sayang dengan produktif.

 

Dia merilis lagu terbarunya berjudul “Jaga Cintamu”, lengkap dengan musik video yang telah dirilis di kanal youtubenya, Anggis Devaki.

 

Dalam siaran pers pada Senin (14/2/2022), Anggi menerangkan bahwa lagu itu ia tulis sendiri.

 

Pada karya kali ini, Anggis masih percaya diri dengan lagu bertema hubungan antar manusia.

 

“Lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang akan dipisahkan oleh jarak dan waktu. Orang kebanyakan menyebutnya dengan LDR,” urainya.

 

Menurut dia, Long Distance Relationship (LDR) biasanya susah dilakoni, banyak pasangan yang gagal Long Distance Relationship.

 

Namun, lagu ini ingin memberi pesan bahwa sesulit apapun itu, tidak peduli jarak dan waktu akan memisahkan satu sama lain.

 

Itu tersirat pada lirik, “Aku percaya kita bisa melakukannya dan kita bisa menghadapinya bersama, menjaga cinta kita selamanya”.

 

Dalam lagu ini, Anggis juga mengirim pesan bahwa komunikasi, kepercayaan dan kejujuran adalah sesuatu yang penting dalam hubungan jarak jauh.

 

Dalam sebuah hubungan harus saling memperjuangkan satu sama lain. “Tapi kuyakin kita kan trus bersama” merupakan penggalan lirik “Jaga Cintamu”. (red)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!