Astra Motor Bali Layani Gratis Cek Komponen Motor Honda Hingga April

 Astra Motor Bali Layani Gratis Cek Komponen Motor Honda Hingga April

Layanan cek komponen motor Honda di AHASS menjadi salah satu pelayanan Astra Honda Bali kepada konsumen.

Denpasar, Balikonten.com – Astra Motor Bali sebagai Main Dealer sepeda motor Honda bersama dengan PT Astra Honda Motor melayani cek gratis komponen motor Honda.

Program bernama “Cek Aja Dulu Ke AHASS” dimulai sejak 5 Maret 30 April 2021 di seluruh AHASS Bali.

Tehnical Service Manager Astra Motor Bali, Agung Surya mengatakan layanan ini dalam mewujudkan keselamatan berkendara, seperti slogan berkendara Honda #Cari_Aman.

“Program Cek Aja Dulu Ke AHASS merupakan salah satu upaya kami untuk menghadirkan sepeda motor Honda yang prima sebagai modal konsumen untuk menjalankan aktivitasnya,” ujarnya Sabtu (20/3).

Layanan gratis itu terhadap tujuh item yaitu busi, drive belt, drive chain, lampu, kampas rem, accu, dan ban serta program special tambahan seperti ganti oli dan sparepart dengan layanan bebas antri.

Para konsumen yang mengikuti program ini juga mendapatkan antrian khusus di PIT Ekspres bengkel AHASS.

Kata dia, banyak manfaat dan keuntungan bagi konsumen yang melakukan perawatan di AHASS diantaranya jaminan kualitas mekanik yang telah tersertifikasi, jaminan spare part asli Honda Genuine Part (HGP) hingga tools di bengkel yang digunakan pasti terjamin.

“Rutin melakukan perawatan di AHASS juga akan berdampak pada nilai jual unit yang akan tetap terjaga,” ungkap Agung Surya. (801)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!