Astra Motor Bali Gelar “Best Light Repair”, Berikut Ini Pilihan dan Harganya

 Astra Motor Bali Gelar “Best Light Repair”, Berikut Ini Pilihan dan Harganya

Denpasar, Balikonten.com – Selain melayani program bernama “Cek Aja Dulu Ke AHASS” dimulai sejak 5 Maret 30 April 2021 di seluruh AHASS Bali.

Program spesial lainnya yang ditawarkan Astra Motor Bali pada bulan Maret ini adalah Best Light Repair.

Pilihannya adalah paket ganti oli garden dan super matik, perawatan system injeksi, perawatan karborator, ganti minyak rem dan break cleaner hanya dengan harga promo Rp. 35 ribu.

Ada juga promo dengan harga Rp.75 ribu yang disebut Paket Legong di periode 9 Maret – 8 April 2021 dengan pilihan paket.

Diantaranya ganti oli MPX + ganti busi, ganti Oli MPX + balon rem, ganti oli MPX + injector kleaner, ganti oli MPX + ganti air radiator, ganti filter udara + ganti gear oil, ganti filter udara + ganti busi.

Pilihan paket lainnya adalah Paket Janger dengan harga promo 100k yang mana konsumen dapat memilih layanan perawatan diantaranya : Service Ringan + Oli + Super Matic, Servive Ringan + Oli + Ganti Busi, Service Ringan + Injector Cleaner + Ganti Busi + Ganti Gear Oil.

Paket yang terlengkap yang ditawarkan adalah Paket Barong dengan harga promo 130k, konsumen sudah mendapatkan service lengkap, Ganti Oli MPX, Injector Cleaner.

Untuk mempermudah konsumen mendapatkan paket ini, cukup melakukan booking service melalui aplikasi Motorku X, semua paket dapat dinikmati konsumen setia Honda.

Tehnical Service Manager Astra Motor Bali, Agung Surya mengatakan para konsumen yang mengikuti program cek gratis komponen motor Honda juga mendapatkan antrian khusus di PIT Ekspres bengkel AHASS.

Kata dia, banyak manfaat dan keuntungan bagi konsumen yang melakukan perawatan di AHASS diantaranya jaminan kualitas mekanik yang telah tersertifikasi, jaminan spare part asli Honda Genuine Part (HGP) hingga tools di bengkel yang digunakan pasti terjamin.

“Rutin melakukan perawatan di AHASS juga akan berdampak pada nilai jual unit yang akan tetap terjaga,” ungkap Agung Surya. (801)

BACA JUGA:  Layanan Kompetitif, Kadisperindag Sebut JNE Mampu Tingkatkan Daya Saing UMKM Lokal

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!