Bangun Yellow Klinik Hingga Area UMKM, Sugawa : Kantor Golkar Bali Jadi Kantornya Masyarakat Mengatasi Masalah

 Bangun Yellow Klinik Hingga Area UMKM, Sugawa : Kantor Golkar Bali Jadi Kantornya Masyarakat Mengatasi Masalah

Sugawa Kory mengatakan Golkar Bali sedang membangun area UMKM dan layanan kesehtan Yellow Klinik di Kantor DPD Golkar Provinsi Bali, Denpasar.

Denpasar, Balikonten.com – Ketua DPD Golkar Provinsi Bali, Dr. Nyoman Sugawa Kory menyebutkan, selain pembangunan badan-badan penting, Golkar Bali juga membangun fasilitas berupa bangunan di Kantor DPD Golkar Provinsi Bali.

Antara lain, membangun areal UMKM yang kini telah dalam proses, membangun yellow klinik untuk layanan kesehatan bagi masyarakat, serta akan merenovasi wantilan serbaguna, tempat digelarnya berbagai kegiatan massa, seperti pelatihan.

“Jika program sudah jalan, kantor Golkar ini jadi kantornya msyarakt dalam mengatasi berbagai persoalan,” ujarnya. Dia meyakini kader dan pengurus partai yang terlibat dalam bandan-badan itu dapat menjalankan tugas dengan baik.

Dia menyebutkan, persoalan perbedaan pandangan yang muncul di internal partai serangkaian pembentukan badan, yang berujung pengunduran diri sejumlah kader militan dari jajaran pengurus, diklaimnya telah teratasi.

Terkait pelaksanaan program melalui badan yang telah dibentuk, Sugawa menyebut telah berjalan, dan semakin optimal.

Bakumham misalnya, hingga kini 30 pengacara telah tergabung dalam badan ini, dan dipastikan akan terus bertambah. Badan ini telah berjalan, salah satunya membela salah satu LPD di Karangasem.

“Kami telah undang bendesa, pengurus LPD, termasum anggota DPRD dapil setempat. Sebagai partai politik, gerakan ini harus memberi manfaat dan mudarat bagi masyarakat luas,” ujarnya. (Red)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE