Edukasi Soal Program Bayi Tabung, Morula Gelar Seminar di Bali

 Edukasi Soal Program Bayi Tabung, Morula Gelar Seminar di Bali

Seminar Morula Fertility Talk Bali Teknologi Chromosome Detection (46XX & 46XY) Pada Program Bayi Tabung, yang digelar Sabtu (20/3) di The Rizt Carlton, Nusa Dua, Badung.

Badung, Balikonten.com – Morula IVF Indonesia berupaya terus memberi informasi kepada masyarakat mengenai program bayi tabung.

Salah satunya diterjemahkan melalui seminar Morula Fertility Talk Bali
Teknologi Chromosome Detection (46XX & 46XY) Pada Program Bayi Tabung, yang digelar Sabtu (20/3) di The Rizt Carlton, Nusa Dua, Badung.

Dalam kesempatan itu hadir para pemateri yakni Prof. Boediono Arief dan dr Merry Amelya.

Selain itu, hadir juga Fertility Expert Indonesia dr Ivan Sini serta pasangan selebriti Asmirandah dan Jonas Rivano yang berbagi pengalaman bersama Morula IVF.

Prof. Arief yang merupakan Embriologis Morula IVF Jakarta ini menerangkan bahwa kualitas bayi ditentukan dari kualitas embrionya. Dia menjelaskan, Morula memiliki kemampuan dalam menganalisa kualitas embrio yang lahir dari sel-sel telur yang berhasil dibuahi.

“Keberhasilan kehamilan 80 persen dipengaruhi embrio,” ungkapnya saat mengawali paparan. Lebih lanjut, dia mengatakan faktor penting lainnya adalah usia perempuan.

Menurutnya, ketika memasuki usia 35 ke atas, umumnya perempuan akan mengalami penurunan kualitas rahim. Sehingga dapat menghambat proses kehamilan.

Maka dari itu dia mengajak pasutri yang mengalami persoalan kehamilan, agar segera mungkin memeriksakan diri. “Bila pasutri dalam setahun, berhubungan secara aktif, namun belum hamil, ini perlu diperiksakan,” ujarnya.

Ahli Kandungan, dr. Ivan R. Sini menerangkan Morula memiliki layanan Teknologi Reproduksi Berbantu (Bayi Tabung / IVF) berbasis PGT-A dan Chromosome Detection (46XX/46XY).

Masyarakat dapat menikmati layanan terdepan dari Morula IVF Indonesia melalui Morula Lounge, Sanur – Bali.

Layanan ini disiapkan dengan latar belakang bahwa TRB (bayi tabung / IVF) juga merupakan ‘Seni’ tersendiri lebih dari sekedar perawatan medis.

BACA JUGA:  Tingkatkan Kepesertaan, BP Jamsostek Denpasar Gandeng Kasih Ibu

“Kami menggabungkan perawatan antara kelas seni dan perawatan Kesehatan sebagai satu paket holistik, yang saat ini dapat dinikmati masyarakat namun masih terbatas baru tersedia di Bali, Yogyakarta dan segera launch di Bandung,” ujarnya.

Konsumen dapat memanjakan diri dengan program 3 hari 2 malam yang terdiri dari fertility yoga, fertility spa, fertility meditation, fertility food (makanan penunjang kesuburan / program hamil) yang sehat alami dan masih banyak lagi. (801)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!