Ingin Nasdem Bali Dipimpin Kader Daerah, Laiskodat Siap Mundur di “Tengah Jalan”

 Ingin Nasdem Bali Dipimpin Kader Daerah, Laiskodat Siap Mundur di “Tengah Jalan”

Julie Sutrisno Laiskodat

Badung, Balikonten.com – Julie Sutrisno Laiskodat tegas mengatakan bahwa dirinya ingin DPW Nasdem Bali dipimpin putra daerah. Wacana itu kembali diungkapnya saat penetapan dirinya sebagai Ketua DPW Nasdem Bali periode 2021/2024 pada Kamis (18/2) di Jimbaran, Badung.

“Saya masih dipercayakan, memang tidak ada tanggalnya, janji saya dengan diri sendiri hanya sebentar, tapi memang DPP punya pertimbangan lain. Saya nggak mau lama-lama. Saya lihat banyak kader yang berpotensi,”

Anggota Komisi IV DPR RI ini yakin kader-kader Bali mampu duduk sebagai pimpinan Nasdem di Pulau Dewata.

Pada kesempatan itu, Laiskodat juga menyatakan komitmen NasDem Bali untuk terus membantu upaya pemerintah menangani pandemi Covid-19.

Program terdekat NasDem Bali akan menggulirkan program kesehatan melalui Badan Rescue NasDem Bali dan juga terus memberdayakan serta membina pelaku UMKM agar ekonomi tetap bergeliat.

NasDem Bali juga menyiapkan program rapid test antigen bagi para wartawan atau insan pers di. “Saat ini fokus dan satukan langkah kita demi bangsa dan masyarakat Bali untuk menangani pandemi,” tegasnya.

“Total pengurus DPW Partai NasDem Bali 36 orang. Saya harap ini menjadi tim yang kuat. Kita juga akan berjuang dengan kepengurusan baru menuju 2024,” pungkas Anggota Komisi IV DPR RI Dapil NTT itu. (801)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE