Konsolidasi di DPD Denpasar, Golkar Provinsi Ajak Kader Intensifkan Komunikasi Bersama Masyarakat

 Konsolidasi di DPD Denpasar, Golkar Provinsi Ajak Kader Intensifkan Komunikasi Bersama Masyarakat

Denpasar, Balikonten.com – DPD Partai Golkar Provinsi Bali melakukan konsolidasi bersama DPD Kota Denpasar, Minggu (28/2) di Kantor DPD Golkar Provinsi Bali, kawasan Denpasar.

Dalam konsolidasi urutan kelima, Ketua DPD Golkar Bali, Dr. Nyoman Sugawa Korry membahas peningkatan sumber daya manusia di dalam organisasi. Dia mengingatkan kader DPD Denpasar intensif berkomunikasi bersama masyarakat.

“Karena kader-kader ini yang langsung berinteraksi dengan masyarakat. Misalnya saat melayat, di pura dan saat hari Galungan dan kegiatan masyarakat lainnya,” ungkap penghobi pertanian ini.

Dia menekankan agar kader di Denpasar terus meningkatkan pengetahuan dan pemahaman dalam berbagai hal, sehingga mampu informatif kepada masyarakat. Mulai dari informasi tentang organisasi, hingga kebijakan publik.

Dalam bahasa Bali, kata Sugawa, kader Golkar harus liu ngelah orta yang artinya memiliki banyak bahan perbincangan yang dapat disampaikan kepada masyarakat.

“Jangan sampai kader Golkar jangan hanya jadi penonton saja. Atau bahasa nasionalnya planga plongo saja, karena tidak paham,” tutur Sugawa.

Oleh karena itu dia mengajak agar kader di Kota Denpasar memanfaatkan forum diskusi yang digelar partai untuk mendapatkan informasi terbaru, yang nantinya bisa dijadikan bahan diskusi di lingkungan umum.

Selain penguatan ke dalam, konsolidasi juga membahas kekuatan dan prediksi menyongsong Pilpres tahun 2024. Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPD Golkar Kota Denpasar, dan sejumlah jajaran pengurus DPD Golkar Provinsi Bali. (801)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!