Pemilihan Duta Rumah Belajar Nasional, Denpasar Kirim Empat Peserta

 Pemilihan Duta Rumah Belajar Nasional, Denpasar Kirim Empat Peserta

Denpasar, Balikonten.com – Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra mengatakan Pemerintah Kota Denpasar ikut dalam pemilihan Duta Rumah Belajar Nasional. Dia mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan kegiatan ini.

Dengan adanya Duta Rumah Belajar ini, kata dia, dapat bertukar wawasan dengan guru-guru berprestasi dari seluruh provinsi di Indonesia yang akan di implementasikan kepada guru – guru di Denpasar untuk meningkatkan proses pembelajaran yang lebih baik.

“Dengan membangun spirit intelektual dan mengelola emosional akan membantu dalam pelaksanaan seleksi Duta Rumah Belajar Nasional dan diharapkan dapat mengharumkan Kota Denpasar di bidang Pendidikan,” ujarnya saat menerima Duta Rumah Belajar Denpasar, Jumat (2/10) di kediamannya.

Saat itu, Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar Pertama Dinas Pendidikan dan Kepemudaan Olah Raga Kota Denpasar, A.A. Gede Wiratama menjelaskan, pada tahun 2020 ini, Denpasar mengirim empat peserta yang akan mengikuti seleksi level empat di tingkat nasional.

“Dengan adanya Duta Rumah Belajar ini diharapkan dapat mensosialisasikan dan memotivasi guru-guru dalam pengalaman belajar dan pemecahan masalah pedidikan,” ujarnya.

Adapun empat paserta asal Denpasar, yakni Duta Rumah Belajar yang akan melaju ketingkat nasional yaitu Putu Edy Pariawan yakni siswa SDN 2 Dangin Puri, Putu Sri Utami Dewi yakni siswa SMPN 3 Denpasar, Dewa Made Yuda Andika yakni siswa SMA 4 Denpasar, dan Pande Putu Kurnwan yakni siswa SMKN 3 Denpasar. (801)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!