PLN Salurkan CSR ke Enam Pura dan Tujuh Banjar

 PLN Salurkan CSR ke Enam Pura dan Tujuh Banjar

Gianyar, Balikonten.com – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Bali kembali menyalurkan dana sosial perusahaan atau dikenal CSR. Kali ini, CSR yang disalurkan mencapai Rp.1,3 Miliar, yang disalurkan kepada enam pura dan tujuh Banjar di Kabupaten Gianyar.

Bantuan Sarana Ibadah diberikan di Desa Adat Susut Kaja, Desa Adat Buayang Bangli, Desa Adat Penarukan Tembuku, dan tiga lokasi lainnya di Karangasem yakni Pura Besukih, Desa Adat Padang Bai, dan Pura Bias Putih. Selain itu bantuan Sarana Umum juga diberikan di tujuh lokasi di Kecamatan Ubud antara lain Banjar Teges Kanginan, Banjar Pande, Banjar Adat Kalah, Banjar Yangloni, Banjar Teges Kawan, Banjar Tengah Kangin, dan Banjar Tengah Kauh.

Penyerahan dilakukan langsung oleh PLH. General Manager PLN UID Bali, Oldy B. Masinambow kepada masing – masing penerima manfaat di Kantor PLN Unit Layanan Pelanggan Gianyar. Kata dia, PLN tetap berkomitmen untuk memberikan kontribusi pada pemberdayaan dan pembangunan di masyarakat. “Karena Program ini merupakan tanggung jawab moril perusahaan untuk membantu masyarakat agar semakin nyaman beribadah,” ujarnya.

Selain itu khusus untuk Bantuan Sarana dan Prasarana Umum di Kecamatan Ubud akan difokuskan pada perbaikan telajakan daerah aliran sungai dan perbaikan bajar serta pembuatan balai gong.
“Kami berharap telajakan yang akan dibangun nantinya mampu menambah ruang terbuka hijau, sehingga lingkungan makin asri, dan turut mendukung pelestarian alam sekitar,” kata Oldy.

Dalam kesempatan yang sama perwakilan penerima manfaat I Gusti Ngurah Setiawan juga menyampaikan apresiasinya kepada PLN karena telah memberikan perhatian kepada masyarakat Bali khususnya dalam pembangunan daerah. “Kami merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan dari PLN. Tentunya bantuan yang diberikan akan kami gunakan dengan sebaik – baiknya untuk kemanfaatan masyarakat sekitar,” ucapnya.

BACA JUGA:  Bhawati Ketut Pasek Dwija Arsana dan Istri Didiksa, MGPSSR dan PHDI Ingatkan Taati Pakem Sulinggih

Tak hanya melalui CSR, kepedulian PLN bagi masyarakat khususnya pelaku usaha juga disampaikan melalu promo Super Merdeka dimana pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Industri Kecil Menengah (IKM) dapat memperoleh diskon biaya penyambungan (BP) Tambah daya sebesar 75% yang diperpanjang hingga 30 November 2020.

Program Super Merdeka ini memberikan keringanan bagi pelanggan golongan Tarif Bisnis dan Industri tegangan rendah mulai dari daya 450 VA sampai dengan daya 13.200 VA dengan pilihan daya akhir sampai dengan daya 16.500 VA.

Masyarakat yang ingin menikmati promo ini dapat langsung menghubungi PLN melalui contact center PLN 123 atau aplikasi PLN Mobile. (801

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!