HUT ke-20 Partai Demokrat, DPD Bali Santuni Difabel

 HUT ke-20 Partai Demokrat, DPD Bali Santuni Difabel

Made Mudarta memberi bantuan kepada sejumlah difabel. Hal itu digelar serangkaian peringatan HUT ke 20 Partai Demokrat.

Denpasar, Balikonten.com – Peringatan hari jadi Partai Demokrat berlangsung sederhana di DPD Demokrar Provinsi Bali, pada Kamis (9/9) di Kantor DPD Demokrat Bali, Denpasar.

Selain syukuran secara internal, kader yang dikomandoi Ketua DPD Demokrat Bali, Made Mudarta berbagi sembako kepada kaum marjinal.

Ratusan paket sembako kepada warga disabilitas, warga kurang mampu, dan warga yang terdampak langsung pandemi Covid-19 seperti buruh harian, sopir, tukang ojek, pedagang kaki lima, dan lainnya.

“Kita tunjukkan nilai-nilai gotong royong dalam Pancasila dan ini adalah momentum kita semua bagi seluruh kader Demokrat hadir di tengah-tengah rakyat memberi solusi,” ujarnya.

Sesuai tema besar Partai Demokrat, yaitu “Berkoalisi dengan Rakyat, maka posisi demokrat memang selalu berpihak kepada rakyat, menyuarakan kepentingan rakyat, dan memperjuangkan demokrasi agar selalu menjadi panglima di negeri ini.

Kata Mudarta, seluruh kader Partai Demokrat di seluruh Indonesia diperintahkan agar bergerak terus ke tengah-tengah masyarakat memberikan solusi, satu rasa satu tujuan demi kemakmuran dan kesejahteraan rakyat.

“2 dekade Partai Demokrat tahun ini, sesuai arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bahwa Partai Demokrat meluncurkan program Bulan Bakti Demokrat,” tutupnya. (red)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE