Pengurus Baru, Lemkari Badung Bakal Perbanyak Majelis Sabuk Hitam Kala Pandemi

 Pengurus Baru, Lemkari Badung Bakal Perbanyak Majelis Sabuk Hitam Kala Pandemi

Pengurus Lemkari Badung periode 2020-2024 ditetapkan melaluinya Musyawarah Kabupaten Badung.

Badung, Balikonten.com – Pengurus Lemkari Kabupaten Badung anyar, periode 2020-2024, merancang skema latihan rutin sebagai program jangka pendek. Latihan ini diupayakan berlangsung di tengah pandemi dengan menerapkan prokes.

Terobosan ini penting untuk menjaga semangat para anggota dan prestasi yang telah diraih. Program lainnya, pengurus akan fokus kepada pengembangan Dojo di masing-masing kelurahan dan kecamatan di Badung.

Ketua Lemkari Badung periode 2020-2024, Sensei Putu Agung Prianta menerangkan pihaknya juga akan memperbanyak Majelis Sabuk Hitam Lemkari Badung.

“Kami rencanakan latihan rutin para Majelis Sabuk Hitam (MSH) Lemkari Badung satu kali dalam sebulan, wajib Latihan. Setiap Pengurus juga diwajibkan aktif membangun Lemkari Badung,” ujarnya Minggu (21/2) di Badung.

Pengurus anyar ini resmi ditetapkan dan telah meneken Pakta Integritas dalam Musyawarah Lemkari Kabupaten Badung pada Minggu pagi di Dojo Lemkari Tumbak Bayuh.

Agung Prianta berharap Pengurus Lemkari Kabupaten Badung ini berjalan solid. Serta tetap menjaga komunikasi dan koordinasi bersama pengurus periode 2014-2019 yang dipimpin Putu Parwata yang juga Ketua DPRD Badung.

Dalam musyawarah tadi juga dilakukan pelaporan pertanggungjawaban yang telah diterima oleh ketua Panitia Pelaksana Musyawarah Kabupaten Lemkari Badung, Sensei Perwira Duta.

Laporan itu telah diserahkan kepada Ketua Pengurus Kabupaten Lemkari Badung baru terpilih secara aklamasi periode 2020-2024, Sensei Putu Agung Prianta.

Juga dilakukan penyerahan sumbangan biaya pembinaan Dojo oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi Lemkari Bali periode 2020-2024 I Wayan Muntra, yang diwakilkan oleh Ketua Harian PengProv Lemkari Bali Sensei A. A. Nanik kepada Kordinator Dojo Tumbak Bayuh, Sensei Ngurah Suardana. (801)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE