Kesembuhan Pasien Covid di Denpasar Mulai Naik

 Kesembuhan Pasien Covid di Denpasar Mulai Naik

Jubir Satgas Penanganan Covid 19 Kota Denpasar, Dewa Made Rai.

Denpasar, Balikonten.com – Upaya Pemerintah Kota Denpasar dalam menekan penularan covid 19 mulai menunjukkan hasil.

 

Hal tersebut ditandai tambahan pasien Covid 19 yang sembuh pada Minggu (13/2/2022) berjumlah 542 orang. Jumlah tersebut melebihi tambahan kasus positif yang berjumlah 475.

 

Sementara pasien Covid 19 yang meninggal bertambah satu orang.

 

Juru bicara Satgas Penanganan Covid 19 Kota Denpasar, Dewa Made Rai mengatakan, secara komulatif kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar tercatat 46.302 kasus.

 

Angka kesembuhan pasien Covid-19 di Kota Denpasar mencapai angka 38.979 orang (84,18 persen).

 

Meninggal dunia sebanyak 1.022 orang (2,21 persen) dan kasus aktif yang masih dalam perawatan sebanyak 6.301 orang (13,61 persen).

 

“Saat ini penularan virus covid 19 di Kota Denpasar masih tinggi. Karenanya, diimbau kepada masyarakat agar jangan sampai kendor menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

 

Menurutnya kondisi ini menjadi perhatian bersama. Dia mengajak semua pihak agar tidak kendor dalam menerapkan protokol kesehatan.

 

“Jangan mengurangi kewaspadaan, titik-titik lengah kemungkinan menyebabkan tingkat kasus Covid-19 di Denpasar meningkat, jadi intinya kapanpun dan dimanapun harus tetap waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan, terlebih saat ini virus sudah bermutasi,” imbuhnya. (red)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!