Walikota Denpasar Tampil Dalam Webinar Internasional

 Walikota Denpasar Tampil Dalam Webinar Internasional

Pemkot Denpasar Hadiri Webinar Internasional Pariwisata Implementasi MoU Sister City Denpasar-Mossel Bay.

Denpasar, Balikonten.com – Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara menghadiri Webinar Internasional Pariwisata bersama Pemerintah Kota Mossel Bay, Afrika Selatan pada Rabu (23/2).

 

Hal ini sebagai implementasi MoU Sister City Denpasar dengan Kota Mossel Bay yang kini telah memasuki tahun ketiga.

 

Webinar yang diselenggarakan Pemerintah Kota Mossel Bay ini menghadirkan salah satu pembicara dari Pemerintah Kota Denpasar yakni oleh Ketua Badan Promosi Pariwisata Kota Denpasar, Ida Bagus Sidharta Putra.

 

Dihadapan para peserta yang terdiri atas para pelaku pariwisata Kota Denpasar, Mossel Bay dan juga dari beberapa negara lain antara lain dari Mexico, Brasil, Portugal dan Brussel, Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara menyampaikan bahwa penyelenggaraan Webinar Internasional kepariwisataan dengan peserta para pemangku kepentingan dan pelaku usaha di sektor pariwisata kedua kota ini dapat memberikan dampak positif di bidang pariwisata.

 

Dimana, kata Jaya Negara, dengan mengusung tema Tourism Without Border diharapkan mampu membangkitkan geliat pariwisata di masa pandemi Covid-19 saat ini.

 

Hal ini secara teknis dapat berupa adanya hasil dalam hal strategi untuk bangkit kembali setelah pandemi covid 19, berkolaborasi dalam promosi, paket pariwisata, tourism exchange programme dan penguatan hubungan kerja sama Denpasar dan Mossel Bay.

 

“Harapan kami kedua kota dapat saling berbagi pengetahuan dan pengalaman di sektor pariwisata serta kedepannya kegiatan kedua kota dapat berkelanjutan, serta membawa kedua kota kearah yang lebih baik dan mempercepat pemulihan perekonomian dan pembangunan berkelanjutan dapat segera terwujud,” ujar Jaya Negara. (red)

 

BACA JUGA:  Optimalkan Program Saat Pandemi, Pemprov Hitung Ulang Pendapatan

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!