Asty Ananta dan Keluarga Danrem 163/ Wira Satya Bagi-bagi Takjil Gratis di Masjid Agung Sudirman

 Asty Ananta dan Keluarga Danrem 163/ Wira Satya Bagi-bagi Takjil Gratis di Masjid Agung Sudirman

Asty Ananta bersama Keluarga Danrem 163/ Wira Satya membagikan takjil kepada warga di Masjid Agung Sudirman.

Denpasar, Balikonten.com – Artis cantik Asty Ananta membagikan ratusan takjil di Masjid Agung Sudirman pada senin 25 April 2022 sore. Dia tidak sendiri, namun didampingi keluarga besar Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Choirul Anam.S.E.,M.M dan Ny. Helmy Choirul Anam.

 

 

Aksi ini disambut antusias oleh warga yang sedang menunggu jadwal buka puasa. Asty membagikan takjil secara langsung kepada umat yang hadir, termasuk kepada anak-anak.

 

 

Takjil yang dibagikan terdiri dari jajanan dan juga makanan siap saji. Pembagian takjil ini terbuka untuk siapa saja yang sedang menunggu jam berbuka puasa di Masjid Agung Sudirman.

 

 

Asty mengatakan gerakan berbagi ini merupakan ucapan syukur darinya karena ia telah mampu melewati puasa hingga saat ini. Dengan membagikan takjil, ia ingin umat Muslim lainnya ikut merasakan berkah.

Suasana pembagian takjil di Masjid Agung Sudirman.

 

“Ini adalah ungkapan syukur saya karena berbagi merupakan membuat saya merasa bahagia,” ungkapnya. Melalui aksi ini, ia berharap dapat meringankan beban ekonomi para umat di tengah pandemi Covid-19.

 

Dia yang saat itu didampingi ibu dan keluarga besarnya berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi umat sehingga umat juga merasakan hidayah dan berkah di bulan puasa.

 

 

Saat itu Asty dan Keluarga Danrem 163/ Wira Satya juga menyampaikan ucapan selamat berbuka puasa kepada seluruh umat muslim yang ada di Bali dan mengucap selamat Idul Fitri 1344 Hijriah yang tiba pada 3 Mei 2022 mendatang.

 

 

Asty juga mengajak umat lain untuk ikut berbagi kepada sesama saat bulan puasa. “Saya yakin sekali, bahwa setiap orang yang berbagi akan merasakan kebahagiaan. Maka saya mengajak umat untuk ikut berbagi kepada sesama,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Profil Widi Widiana, Dikenal Lewat Sesapi Putih, Agama dan Sosial Medianya

 

Asty Ananta bersama Keluarga Danrem 163/ Wira Satya berfoto bersama.

Suasana pembagian takjil itu penuh kehangatan. Pengurus masjid berterimakasih kepada Asty dan keluarga yang telah ikut berbagi bersama umat.

 

 

Sejak puasa dimulai, pengelola masjid sendiri juga secara rutin membagikan takjil secara gratis kepada umat. Takjil sendiri berasal dari pengelola masjid maupun hamba Tuhan yang berdonasi. (red)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!