Dukung Penanganan Pandemi, Pegadaian Sumbang Ratusan Sembako di Bangli Hingga Disiplin Terapkan Prokes

 Dukung Penanganan Pandemi, Pegadaian Sumbang Ratusan Sembako di Bangli Hingga Disiplin Terapkan Prokes

Pegadaian Kanwil VII Denpasar menyerahkan sembako kepada sejumlah warga banjar di Kabupaten Bangli.

Denpasar, Balikonten.com – Melalui Program Pegadaian Peduli, PT. Pegadaian Kanwil VII Denpasar menyalurkan paket sembako kepada warga di Banjar Pengiangan, Desa Susut Bangli, belum lama ini.

Kepala Bagian CSR Pegadaian Purwaningsih, Jumat (17/12/2021) mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan komitmen dari Pegadaian untuk membantu masyarakat terdampak, mudah-mudahan Desa Susut berkenan mendapatkan bantuan ini.

“Bantuan yang diberikan terdiri dari beras, gula, kopi, teh, mie instan dan minyak goreng sebanyak 200 paket sembako senilai Rp20juta rupiah disebar ke empat banjar yaitu Banjar Manuk, Banjar Lebah, Banjar Penatahan dan Banjar Pukuh,” ujarnya.

Bantuan sembako diserahkan langsung oleh Kepala Departemen Gadai PT Pegadaian Area 2 Denpasar Suharyono didampingi Kabag CSR Purwaningsih secara simbolis kepada I Wayan Suta, selaku Kelian Banjar Lebah Desa Susut Bangli.

“Besar harapan Pegadaian agar pandemi covid-19 segera berakhir dan masyarakat dapat bangkit kembali, utamanya pada segi ekonomi,” ungkapnya.

Dia menambahkan, Pegadaian mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Salah satunya dengan mematuhi protokol kesehatan dalam upaya mencegah dan mengurangi persebaran covid-19, baik melalui edukasi maupun tindak nyata melalui protokol kesehatan di masing-masing outlet Pegadaian.

“Tersedia tempat cuci tangan, hand sanitiser, pengecekan suhu dan rutin melaksanakan rapid bagi seluruh karyawan,” imbuhnya.

Dengan begitu, masyarakat tidak perlu khawatir untuk datang ke outlet Pegadaian, dengan adanya aplikasi Pegadaian Digital yang dapat diunduh di appstore dan playstore memberi pelayanan secara digital dari rumah sehingga tidak perlu datang ke outlet untuk bertransaksi di Pegadaian. (red)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE