SGB Bali Rayakan Hari Kebangkitan Nasional, Peter Sebut Momentum Perteguh Nasionalisme 

 SGB Bali Rayakan Hari Kebangkitan Nasional, Peter Sebut Momentum Perteguh Nasionalisme 

Pimpinan Cabang SGB Bali, Peter Christian Susanto.

Denpasar, Balikonten.com – PT. Solid Gold Berjangka Bali turut memperingati hari Kebangkitan Nasional pada Kamis (20/5). 

Peringatan itu disimbolkan seluruh mitra kerja, karyawan dan manajemen PT Solid Gold Berjangka Bali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. 

Pimpinan Cabang SGB Bali, Peter Christian Susanto peringatan ini menjadi momentum yang baik untuk memperteguh kembali semangat nasionalisme bagi segenap individu SGB Bali 

“Sebagai perusahaan pialang Nasional terdepan, Solid Gold Berjangka berusaha menanamkan semangat luhur Nasionalisme kepada setiap individu SGB,” ujarnya dalam siaran pers.

Dia menyebut Hari Kebangkitan itu merupakan penyegaran untuk tidak membeda-bedakan individu yang terdiri berbagai suku dan agama, untuk memelihara nilai-nilai perjuangan seperti disiplin, dan berintegritas. 

Selain itu kesetaraan gender untuk menampati berbagai posisi strategis.

Hari Kebangkitan ini menurutnya merupakan cikal bakal persatuan seluruh elemen bangsa untuk sadar dan bangkit menjadi bangsa yang kuat.

“Dengan berlandaskan rasa Nasionalisme dalam momentum Hari Kebangkitan Nasional SGB Bali #RasaBaru berkomitmen untuk tumbuh besar bersama nasabah dan terus memberikan service excelent kepada nasabah” ujarnya.

Dia menyebut SGB Bali akan menginternalisasi semangat Nasionalisme dalam budaya perusahaan yang plural dan majemuk serta mengendapkannya ke dalam semangat kerja bahwa Nasionalisme terhadap negara juga memiliki Nasionalisme terhadap perusahaan.

Bersama tumbuh untuk menjadi yang lebih baik dengan mutu pelayanan yang terus meningkat, SGB Bali #RasaBaru siap bertransformasi menjadi perusahaan pialang yang terdepan dan mencetak target kinerja positif di tahun 2021. (Red)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!